Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Seminar dan Try Out Akbar PKN STAN | 6 Oktober 2019 di Univ. Esa Unggul Bekasi

02 September 2019 14:38


Ikutan yok.. acara yang bikin kamu lebih semangat, bertambahnya informasi dan wawasan. Dan kamu bisa berkesempatan mencoba soal-soal SPMB PKN STAN dengan try out online.

 

Seminar dan Try Out PKN STAN


Salam Masterprima Juara!..

Saat ini, peminat sekolah kedinasan semakin bertambah. Tidak hanya tertarik pada PTN-PTN, siswa SMA saat ini mulai melirik pada sekolah kedinasan seperti PKN-STAN, IPDN, STMKG, dll. Khusus untuk PKN-STAN, peminat pada tahun 2019 sebanyak 136.624 siswa.
Dan yang pasti, bisa kuliah di PKN STAN merupakan idaman sebagian besar pelajar Indonesia.


Padahal kuota PKN-STAN sangat terbatas, yaitu 3000 siswa saja.

So... jika kita ingin tembus SPMB PKN-STAN dan Kedinasan lainnya, maka kita perlu melakukan tiga tips sukses berikut :

Tips #1:

Tentukan Strategi yang TepatKita perlu mengetahui, jurusan yang kita ambil apakah termasuk favorit siswa. Silahkan lihat grafik di bawah.Lihat daya saing tiap jurusan. Siapkah kita dengan persaingan yang ada.


Tips #2:

Temukan Cara Tercepat Mengerjakan SoalPahami komposisi soal per bagian , materi tes yaitu Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris (TBI) serta Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). Sesuaikan waktu dengan jumlah soal yang ada. Pilih dahulu mana yang mudah dan bisa dikerjakan menggunakan trik cara cepat.


#GambarTips #3:

Kuatkan dengan DOA Selama proses perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan ujian SPMB PKN-STAN, jangan lupa diiringi DOA. Kekuatan DOA akan menambah keyakinan kita, dan keyakinan kita bisa mengubah kondisi di sekeliling kita.

 

So.. Jangan lupakan untuk selalu ber-DOA dan meminta restu kepada orang tua kita.Itulah tiga tips sukses bagaimana tembus SPMB PKN-STAN dengan MUDAH!Semoga bermanfaat dan salam sukses ... Yes!