Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

PERINGKAT NILAI TES PEMETAAN POTENSI AKADEMIK MAN 2 MALANG

01 February 2021 15:29


Pada tanggal 30 Januari 2021, Masterprima mengadakan Tes Pemetaan Potensi Akademik (TPPA) secara online untuk siswa siswi kelas 11 MAN 2 Kota Malang. Tes ini terdiri dari tes Kemampuan Figural, Numerikal, dan Penalaran. 

Diharapkan melalui TPPA siswa, orang tua, dan sekolah bisa memiliki gambaran terkait potensi akademik yang dimiliki. TPPA biasanya menjadi salah satu tahapan tes masuk akpol, BUMN, dan lain lain. Masterprima mengadakan TPPA untuk siswa kelas 11 bertujuan untuk membangkitkan semangat belajar siswa yang biasanya masih lengah dalam menentukan arah masa depan.

Kali ini siswa siswi MAN 2 Malang berkesempatan mendapatkan akses latihan soal TPPA untuk memetakan potensi akademik yang dimiliki. Hasil yang diraih cukup beragam, menunjukkan potensi akademik yang dimiliki masing masing siswa berbeda.

Berikut hasil TPPA MAN 2 Malang secara lengkap: PERINGKAT LENGKAP TPPA MAN 2 KOTA MALANG

Selamat bagi siswa siswi yang meraih nilai maksimal, tetap berjuang menjadi yang terbaik demi masa depan gemilang. Bagi siswa siswi yang nilainya belum maksimal, jadikan ini sebagai cambuk motivasi untuk berjuang lebih keras agar bisa meraih hasil yang terbaik.

Masterprima secara khusus memberikan fasilitas kelas bimbingan selama 3 semester (kelas 11 sampai 12) khusus siswa siswi MAN 2 Malang untuk mempersiapkan diri ke PTN atau Sekolah Kedinasan. Tentunya dengan harga spesial. Silakan langsung hubungi admin kami KONTAK_ADMIN_MASTERPRIMA

Salam Juara!