Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

RIBUAN PESERTA TRYOUT NASIONAL MASTERPRIMA SEINDONESIA, SIAPA YANG TERBAIK? 

21 May 2024 16:35


Masterprima, bimbingan belajar terdepan untuk persiapan CPNS, kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu para pejuang negeri mencapai cita-cita mereka. Pada bulan Januari hingga Mei 2024, Masterprima mengadakan Tryout Nasional CPNS di seluruh cabang di Indonesia. Acara ini diikuti oleh 1996 peserta yang antusias untuk menguji kemampuan dan kesiapan mereka dalam menghadapi tes CPNS yang akan datang.

Tryout Nasional CPNS ini dirancang untuk memberikan gambaran nyata tentang tes CPNS, baik dari segi format soal, tingkat kesulitan, maupun waktu pengerjaan. Hal ini diharapkan dapat membantu para peserta untuk lebih memahami pola tes dan meningkatkan strategi mereka dalam menjawab soal. 

Berikut nama nama yang berhasil meraih nilai tertinggi dan ada di ranking 10 besar.

Untuk perankingan secara lengkap cek di bawah ini

HASIL TRYOUT NASIONAL 2024 - MASTERPRIMA

 

Masterprima akan terus berkomitmen untuk membantu para pejuang negeri dalam mencapai cita-cita mereka. Dengan berbagai program dan layanan yang berkualitas, Masterprima yakin dapat mengantarkan para pesertanya menuju gerbang pengabdian negeri.

Bagi para pejuang negeri yang ingin meraih mimpi mereka untuk menjadi abdi negara, jangan ragu untuk bergabung bersama Masterprima. Silakan menghubungi nomor contact person yang ada di tiket tryout.

Salam Juara!