Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Awas! Masuk Masterprima Wajib Cuci Tangan

08 July 2020 12:44


Ada yang baru di Masterprima Pusat

Halo Sahabat Masterprima, 

Pandemi COVID-19 sejak Februari 2020 yang lalu, telah merubah perilaku hidup sehat seseorang. Saat ini banyak orang yang semakin peduli dalam menjaga kebersihan dan kesehatannya. Tak terkecuali, kami pun, di Bimbel Masterprima juga menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. Karena bagi kami, menjaga kesehatan diri itu lebih baik daripada mengobati.

Pasukan elite Masterprima menyelesaikan tugas mulia yaitu memasang wastafel.

Sudah sebulan yang lalu, pasca penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kota Malang berakhir, ada yang baru di Kantor Pusat Masterprima. Apa itu? Yup, ada tempat cuci tangan terpasang dengan rapi disertai tempat sabun cair. Tepatnya, hari Sabtu tanggal 6 Juni 2020, pasukan elit Masterprima Pusat dengan dikomandani oleh M. Irfan Mujahidin (Kepala Cabang Wilis) berhasil memasang tempat cuci tangan atau yang sering kita sebut wastafel. Dengan adanya wastafel tersebut akan memudahkan setiap karyawan, tentor, siswa, dan tamu semakin menjaga kebersihan dirinya, dengan segera mencuci tangan dengan sabun.

Miss Sarah (Staff dan Tentor Bahasa Inggris) sedang ujicoba wastafel baru.

Masterprima sebagai Bimbel Kedinasan dan CPNS No. 1 di Indonesia, selalu mendukung semua kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya masalah protokol kesehatan COVID-19 ini. Dan semua personel (karyawan, tentor, dan siswa) bersatu bersama-sama komitmen untuk memulai era baru, Era New Normal.

Mr. Nico (Staf akademik) mengamati jemari tangannya yang semakin bersih dan bebas kuman.

Selain ada wastafel, apalagi ya yang dilakukan oleh Masterprima dalam menjalankan protokol kesehatan? Penasaran ya? ... hehehe. InsyaAlloh akan kami beritahukan di artikel selanjutnya. Sabar ya....

Tetap Semangat! dan ....

SALAM MASTERPRIMA JUARA!