Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Bimbel PKN STAN Malang Paling Favorit | MASTERPRIMA.COM

05 April 2020 19:05


Bimbel PKN STAN Malang Paling OK!

Malang memiliki julukan Kota Pendidikan. Julukan itu tidak terlepas dari banyaknya sekolah favorit dan kampus favorit yang ada di Malang Raya. Ada Madrasah Terpadu di jalan Bandung yang memiliki prestasi nasional bahkan internasional. Menjadi salah satu madrasah/sekolah rujukan nasional. Ada SMA Kompleks Tugu, SMA Lab UM, SMA BSS, SMA Hwa Ind, SMA Dempo, dll.  Terdapat setidaknya lebih dari 86 Perguruan Tinggi yang tersebar di Malang Raya. Dengan jumlah perguruan tinggi sebanyak itu menjadi daya  tarik banyak calon mahasiswa dari luar kota yang ingin menuntut ilmu. Di Malang juga ada Balai Diklat Keuangan yang menjadi Kampus STAN untuk D-I sebelum akhirnya nama STAN menjadi PKN STAN dan semua perkuliahan di pusatkan di Kampus Ali Wardhana Jakarta. Bagi siswa Malang Raya dan kota-kota di sekitarnya seperti Batu, Pasuruan, Probolinggo, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Nganjuk, Jombang, dan Mojokerto yang ingin berjuang masuk di PKN STAN bisa ikut bimbel PKN STAN Malang di MASTERPRIMA Malang.

5 Fakta Kenapa Masuk PKN STAN Harus Diperjuangkan

Kuliah di PKN STAN ibarat peribahasa, “Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui”. Sekali berjuang dan bisa lulus diterima PKN STAN, tiga tujuan tercapai: kuliah kedinasan gratis, jadi PNS, membantu orang tua. Berikut 5 Fakta tentang PKN STAN :

Kampus Idaman Pelajar Indonesia

PKN STAN merupakan kampus kedinasan favorit dengan jumlah pendaftar terbanyak. Lebih dari 130.000 pendaftar bersaing masuk PKN STAN.

Biaya Kuliah Gratis

Kuliah di PKN STAN tidak dipungut biaya (100% gratis). Semua biaya ditanggung pemerintah melalui Kemenkeu. Sangat meringankan beban orang tua, dan dapat memulai hidup mandiri.

Langsung Jadi PNS

Semua lulusan PKN STAN langsung jadi PNS di Kementerian Keuangan, diantaranya Direktorat Jendral Pajak (DJP), Direktorat Jenderal Beacukai (DJBC), Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJB), Direktorat Jenderal Anggaran (DJA), DJB, DJPU, DJPK, DJKN, Setjen, Itjen, BKF, dan BPPK). Selain itu bisa juga jadi PNS di Non Kemenkeu seperti BPK, Bawaslu, dll.

Karir Masa Depan Cerah

Lulusan PKN STAN memiliki masa depan cerah, memiliki gaji di atas rata-rata PNS lainnya. Di samping itu, baik lulusan D-I maupun D-III berkesempatan mendapat beasiswa menlanjukan ke jenjang Pendidikan selanjutnya ke D-III, D-4/S-1, S-2, dan S-3 dalam nenegri atau luar negeri.

Seleksi Masuk Fair Play

Seleksi masuk PKN STAN terkenal sangat fair play. Hanya siswa yang siap yang akan diterima. Tidak ada jalur belakang. Semua tahapan seleksi dilakukan dengan sangat terbuka.

 

Yuk Bimbel PKN STAN Malang di MASTERPRIMA Malang

Mengapa Masterprima Menjadi Favorit Bimbel PKN STAN Malang?


Tentor Senior dan Alumni PKN STAN

Tentor yang mengajar di bimbel MASTERPRIMA terstandardisasi kualitas ‘A’. Pengajar professional terbaik dibidangnya.

Panduan Belajar Eksklusif

Memiliki buku panduan belajar yang berisi soal-soal yang pernah keluar dan prediksi yang akan keluar pada SPMB PKN STAN


Evaluasi dengan CBT

Soal-soal evaluasi selalu update dengan CBT sesuai standar SPMB PKN STAN dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Siswa yang masih memiliki nilai dibawah standar, harus melalui tahapan remidi sampai mendapatkan nilai AMAN untuk bisa masuk PKN STAN.


Software Konsisterma

Satu-staunya bimbel PKN STAN yang memiliki software ini. Digunakan untuk menganalisis kemampuan siswa dan konsultasi peluang diterima di PKN STAN.


Fasilitas Belajar Terbaik dengan Harga Terbaik

Ruang belajar full AC, didukung oleh manajemen yang berpengalaman mengantarkan ratusan siswa lulus PKN STAN. Dapatkan harga terbaik di Masterprima

 

MASTERPRIMA MALANG

Jl. Simpang Wilis Indah 19A Malang

Telp. (0341) 578182, 555535

www.masterprima.com

wa.me/6281-3215-3834