Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

HASIL TRYOUT DIAGNOSTIK SMAN 4 MALANG. ADA YANG CEMERLANG, ADA YANG BUTUH PERSIAPAN LEBIH MATANG.

24 August 2020 12:28


Salam juara!

Masterprima secara rutin selalu mengadakan tryout di beberapa sekolah di sekitar Malang raya. Kali ini kami mampir ke SMAN 4 Malang. Antusiasme para siswa kelas XII cukup menggembirakan. Kami memberi kesempatan untuk memilih tryout kedinasan atau utbk sbmptn, disesuaikan dengan rencana setiap siswa akan memilih perkuliahan jalur apa setelah lulus SMA.

Hasil dari tryout kedinasan ada beberapa siswa yang mendapat total nilai cukup tinggi yaitu di atas 400, namun ada juga yang nilainya terlalu mepet dengan nilai minimum bahkan ada yang masih berada di bawah nilai minimum. Berikut kami tampilkan peringkat 10 besar tryout diagnostik kedinasan SMAN 4 Malang:

Untuk peringkat nilai lengkap bisa klik link berikut: REKAP_HASIL_TO_KEDINASAN_SMAN4MALANG

Sedangkan untuk nilai UTBK SBMPTN nilai tertinggi masih dengan total 580. Untuk masuk ke PTN favorit syarat minimal nilai yang harus diraih adalah 600. Ini berarti butuh persiapan ekstra dan harus dimulai sedini mungkin agar hasilnya pun maksimal. Berikut kami tampilkan peringkat 10 besar tryout diagnostik UTBK SBMPTN SMAN 4 Malang:

Untuk peringkat nilai lengkap bisa klik link berikut: REKAP_HASIL_TO_UTBK_SMAN4MALANG

Kami ucapkan selamat untuk siswa siswi yang berhasil meraih peringkat 10 besar. Jangan lengah, jangan mudah puas. Tetap berusaha agar hasil yang dicapai lebih maksimal. Untuk yang belum berhasil, jadikan kegagalan ini motivasi untuk berusaha dan belajar lebih ekstra agar nantinya kegagalan tak lagi terulang.

Kami memiliki promo khusus untuk para siswa SMAN 4 Malang. Info selanjutnya bisa langsung menghubungi tim kami: Klik_Di_Sini

Tetap semangat!