Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Masterprima Bimbel CPNS Meluluskan 98% Tes SKD

21 October 2023 10:46


Masterprima WA 081 655 3755 buka bimbel CPNS dan PPPK di Malang, Pasuruan, Makassar Sulsel, Surabaya, Jombang, Sidoarjo, Denpasar Bali, Magelang, Probolinggo, Ngawi, Madiun, magetan, Ponorogo, Trenggalek, Payakumbuh Sumbar, Mojosari, Mojokerto, Bandung Jabar. Masterprima AHLI-nya bimbel CPNS dan Kedinasan di Indonesia. Masterprima berpengalaman lebih dari 13 tahun sebagai bimbel CPNS, UTBK, Kedinasan, dan TNI POLRI No.1 di Indonesia.

bimbel cpns pppk masterprima juara

Masterprima membantu ribuan peserta berjuang meraih impiannya menjadi ASN. Karena tidak setiap tahun dibuka pendaftaran seleksi CPNS. Dan setiap dibuka pendaftaran tidak semua formasi juga tersedia. Oleh karena bagi yang tahun ini mendapat kesempatan emas lulus administrasi seleksi CPNS harus menyiapkan dirinya secara sungguh-sungguh agar bisa lulus menjadi CPNS.

 

Pada seleksi CPNS, setiap peserta seleksi harus mengikuti Tes SKD dan SKB. Beberapa formasi ada tes lanjutan seperti tes praktik dan wawancara. Untuk tes SKD ada 3 materi tes yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

 

Untuk lolos perangkingan masuk pada tahapan tes selanjutnya, semua peserta harus bisa melewati passing grade (ambang batas). Passing untuk TWK adalah 65, passing grade TIU 80, dan passing grade TKP 166.

 

Masterprima AHLI-nya Bimbel CPNS, KEDINASAN, UTBK, TNI POLRI No.1 di Indonesia berkantor pusat di Jl. Simpang Wilis Indah 19A Malang. Masterprima dibawah manajemen PT. Masterprima Juara Indonesia saat ini memiliki 17 Kantor cabang di seluruh Indonesia.


Klik >> Hubungi Admin Masterprima

 

Masterprima Juara!