Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Masterprima Makassar Membuat HEBOH di Bulukumba

27 January 2020 12:40


Lagi-lagi Masterprima Makassar menghebohkan suasana hari Sabtu warga masyarakat Bulukumba. Tepatnya, Sabtu tanggal 25 Januari, Tim Masterprima Makassar mengadakan acara Tryout Akbar Persiapan Menghadapi Tes CPNS 2020 di Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Para peserta yang memang sudah sangat mendambakan bisa menjadi CPNS, begitu antusias mengikuti jalannya acara Tryout CPNS Masterprima tersebut. Ada yang mengerjakan dengan laptop nya, ada juga yang langsung dari HP atau tabletnya sendiri-sendiri. Ya .. Tryout CPNS tersebut bersifat online, jadi para peserta langsung bisa mengerjakan soal tersebut dan setelah berakhir, langsung dapat melihat hasilnya. Apakah nilainya layak untuk tembus CPNS ataukah masih perlu belajar lagi.

 

Ketua pelaksana Mr. Aso Diwu, yang juga Kepala Cabang Masterprima Makassar, menegaskan bahwa acara ini memang dilaksanakan mendekati tes CPNS sesungguhnya. Karena tryout ini bisa menjadi ujian terakhir sebelum melaksanakan ujian SKD CPNS pada jadwal yang telah ditentukan. Selain itu, peserta juga bisa menganalisa seberapa besar daya saingnya dengan peserta lain, sekaligus melatih mental masing-masing peserta. Mr Aso Diwu pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bulukumba atas partisipasinya pada acara ini. Mengingat acara dilaksanakan pada hari Sabtu, yang mana para peserta banyak yang semestinya liburan atau berkumpul dengan keluarganya, namun mereka mau meluangkan waktunya ikut acara ini. "InsyaAlloh, acara ini akan kami selenggarakan rutin setiap tahunnya khusus untuk Masyarakat Bulukumba dan sekitarnya, tentunya dengan harapan agar mereka bisa sukses meraih impian menjadi CPNS di instansi yang mereka idam-idamkan." tandas Kepala Cabang Masterprima Makassar dengan penuh energik ini.

 

Masterprima Makassar merupakan lembaga bimbingan khusus untuk program persiapan tembus CPNS dan PKN-STAN. Tahun ini Masterprima Makassar sudah membuka sebanyak 30 kelas untuk program CPNS, dikarenakan animo masyarakat Makassar dan sekitarnya sangat besar dalam menyongsong Ujian CPNS 2020. Ewako Masterprima Makassar!

 


 

 

<<< LINK DOWNLOAD HASIL TRYOUT CPNS BULUKUMBA 2020 >>>