Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Olimpiade Kejujuran MIPA SD Se-Malang Raya 2020, Super Tegang!

27 August 2020 10:59


Pada tanggal 23 Agustus 2020 Masterprima menyelenggarakan Olimpiade Kejujuran MIPA Jenjang SD Se-Malang Raya. Acara ini diikuti lebih dari 600 peserta dari beberapa SD negeri maupun swasta di Malang raya. Antusias para siswa dan wali murid begitu tinggi, banyak yang mempersiapkan diri dari jauh hari.

Setelah babak penyisihan, Masterprima mengundang siswa yang meraih peringkat 10 besar ke babak grand final yang dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2020 bertempat di kantor Masterprima Wilis -  Jl. Simpang Wilis Indah 19A, Malang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 9 peserta hadir di babak grand final dan hasilnya bisa dilihat di gambar. Para siswa yang berhasil meraih peringkat 3 besar mendapatkan hadiah piala dan uang tunai. Semua peserta yang mendapatkan peringkat 1-9 mendapatkan sertifikat tambahan dengan predikat juara.

Suasana grand final terasa menegangkan, para peserta terlihat sangat serius dan fokus dalam mengerjakan soal soal yang disajikan secara online. Setelah semua peserta selesai mengerjakan, para siswa didampingi wali murid mendengarkan sesi pengumuman peringkat. Nama-nama pemenang disebutkan, di peringkat berapapun para peserta tetap berbahagia dan para wali murid bangga karena anak anaknya sukses sampai di peringkat 10 besar bersaing dengan ratusan siswa lain dari SD negri maupun swasta di Malang raya.

Berikut wajah haru penuh bahagia sesaat setelah pengumuman juara:

Tim Masterprima melayani sepenuh hati para siswa yang mengalami kendala dan juga melakukan pengawasan memastikan kelancaran para siswa dalam mengerjakan olimpiade. Soal yang diberikan bervariasi dan ada juga yang berbahasa Inggris. Harapannya soal soal yang diberikan bisa menjadi bekal untuk para siswa mengetahui soal soal yang terbaru dan juga bisa melatih jiwa kompetitif agar tidak mudah menyerah menghadapi tantangan di masa depan.

Berikut kami tayangkan peringkat nilai babak penyisihan secara lengkap, silakan klik: Peringkat_Nilai_Olimpiade_Kejujuran_MIPA_SD_Malang

Segenap tim Masterprima mengucapkan selamat bagi para peserta yang meraih nilai tertinggi dan juga bagi para siswa yang belum meraih hasil maksimal semoga tetap semangat untuk meraih kesuksesan di masa depan. Semoga acara yang kami selenggarakan ini membawa manfaat dan menumbuhkan semangat juang para generasi penerus bangsa.

Kami membuka kesempatan untuk adik adik yang merasa kesulitan mengerjakan tugas rumah atau butuh persiapan menjelang USBN, silakan segera menghubungi tim Masterprima. Untuk informasi bimbingan dan promo bisa segera hubungi admin kami: KONTAK_MAS_NICO

Salam Juara!