Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Pemenang Kontes Foto Kreatif Olimpiade Kejujuran MIPA Jenjang SD Se-Malang Raya

25 August 2020 13:35


Masterprima telah mengadakan olimpiade kejujuran MIPA jenjang SD se-Malang raya pada tanggal 23 Agustus 2020. Antusias siswa dan wali murid sangat membahagiakan hati kami sebagai penyelenggara. Banyak peserta mempersiapkan diri dari jauh hari untuk meraih hasil maksimal. Harapan kami olimpiade ini bisa menjadi ajang belajar untuk para siswa dan juga melatih mental kompetitif agar ke depannya bisa lebih semangat dalam menggapai mimpi mimpinya.

Melihat antusias yang begitu tinggi, kami membuka kesempatan untuk siswa dan wali murid turut berpartisipasi di acara kontes foto kreatif. Para wali murid bisa mengirim dokumentasi saat anak anak sedang mengerjakan soal-soal olimpiade. Kami senang sekali melihat respon yang baik dari para wali murid.

Sebagai bentuk apresiasi kami ingin memberikan hadiah untuk para pemenang kontes foto kreatif dengan beberapa pertimbangan. Khususnya dari segi kreatifitas. Bagi yang belum terpilih menjadi pemenang namun sudah ikut kontes foto, berhak mendapatkan hadiah voucher diskon bimbingan di Masterprima.

Berikut kami umumkan 3 pemenang Kontes Foto Kreatif Olimpiade Kejujuran MIPA 2020 Jenjang SD Se-Malang Raya:

 

JUARA 1

Rahmatul Hartanti - SDN Purwodadi 1

 

 

JUARA 2

Freshy Cynara - MIN 1 Malang

 

 

JUARA 3


Rasyad Ramadhan Putra - SD Insan Amanah

 

Silakan untuk 3 pemenang di atas bisa langsung menghubungi kak Nico untuk pengambilan hadiah Kontak_Kak_Nico.
Untuk para peserta kontes foto yang belum terpilih menjadi pemenang bisa menghubungi kak Sarah untuk klaim voucher diskon bimbingan Kontak_Kak_Sarah

Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi adik adik dan bapak/ibu wali murid. Sampai berjumpa di event berikutnya.

Salam Juara!