Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Peringkat Nilai TO UTBK dan Kedinasan di 4 Sekolah Negeri Malang Raya. Semangatnya Super Keren!

22 September 2020 10:55


Pada hari Sabtu, 19 September 2020 Masterprima kembali mengadakan tryout diagnostik UTBK SBMPTN dan Kedinasan. Kali ini kami mampir ke 4 sekolah yaitu: SMAN 7 Malang, SMAN 2 Batu, SMAN 1 Turen, dan SMAN 1 Dampit. Antusias para siswa sangat tinggi dalam mengikuti tryout yang kami selenggarakan secara online. Ada 750 siswa yang berpartisipasi di tryout tersebut. Dari data yang kami himpun, tujuan perkuliahan para siswa cukup beragam. Ada juga yang ingin mencoba di PTN maupun Kedinasan. Kami siap membantu kemanapun kampus yang diimpikan. Besar harapan kami bisa mengantarkan semua siswa siswi ke gerbang kampus impian masing masing seperti kakak kakak kelasnya terdahulu.

Yang berhasil menempati peringkat 10 besar pun berasal dari semua sekolah menunjukkan persaingan cukup ketat telah tercipta.

Berikut peringkat 10 besar tryout UTBK 19 September:

Peringkat nilai secara lengkap silakan klik: Peringkat_Nilai_TO_UTBK_19Sept

Berikut peringkat 10 besar tryout Kedinasan 19 September:

Peringkat nilai secara lengkap silakan klik: Peringkat_TO_Kedinasan_19Sept

Kami ucapkan selamat bagi para siswa yang memperoleh peringkat teratas, jadikan ini sebagai bahan bakar semangat untuk berusaha lebih baik agar bisa menggapai nilai maksimal. Bagi yang masih menempati peringkat bawah, jadikan ini sebagai pendorong semangat untuk mengerahkan usaha ekstra agar nantinya bisa menjadi yang terbaik.

Kesempatan untuk belajar bersama kami, kami buka selebar lebarnya. Ada biaya khusus untuk siswa siswi SMAN 7 Malang, SMAN 2 Batu, SMAN 1 Turen, dan SMAN 1 Dampit. Segera kontak kak Sarah - KLIK_DI_SINI