Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Peringkat Nilai Try Out SMAN 3 Malang. Persaingan Ketat!

07 September 2020 18:42


Salam Juara!

Bagaimana kabarnya nih para pejuang PTN dan Sekolah Kedinasan? #DiRumahAja jangan sampai membuat semangat belajar berkurang ya! Persiapkan diri mulai sekarang karena perjuangan menggapai mimpi tak mungkin digapai hanya dalam waktu semalam.

Kali ini Masterprim bekerja sama dengan salah satu sekolah  unggulan di Kota Malang yaitu SMAN 3 Malang. Try out dilaksanakan hari Sabtu tanggal 5 September 2020. Lebih dari 90% siswa mengikuti Try Out Diagnostik UTBK dan Kedinasan Masterprima. Bahagia sekali melihat antusiasme para siswa mendaftar dan mengerjakan tryout yang kami sediakan.

Salah satu siswa SMAN 3 Malang yang bergabung di Masterprima tahun 2019/2020, sukses meraih predikat peringkat 1 di Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Politeknik Imigrasi (Poltekim), diterima di Sastra Inggris Universitas Negeri Malang, dan diterima Pertambangan Politeknik Negeri Malang. Harapan kami tahun 2021, kembali ada siswa yang meraih prestasi yang sama terlebih jika lebih baik lagi.

Persaingan tak bisa dihindari, walaupun ada ketakutan dari beberapa siswa SMAN 3 Malang dikarenakan pembelajaran yang sedang berjalan sistemnya online jadi beberapa materi kurang bisa dipahami dengan baik. Sehingga persiapan dirasa masih kurang.

Hasil yang diraih siswa siswi SMAN 3 Malang cukup memuaskan walau ada juga yang perlu perbaikan untuk mendapat hasil maksimal.

Peringkat Nilai Tryout Kedinasan Secara Lengkap Silakan Klik PERINGKAT_NILAI_KEDINASAN_SMAN3MALANG

Peringkat Nilai Tryout UTBK SBMPTN Secara Lengkap Silakan Klik PERINGKAT_NILAI_UTBKSBMPTN_SMAN3MALANG

Selamat bagi adik adik yang berhasil meraih peringkat 10 besar. Tetap berjuang, jangan lengah dan cepat puas. Bagi adik adik yang nilainya belum memuaskan, tetap berusaha dan jangan menyerah. Apapun hasilnya jadikan sebagai bahan evaluasi diri untuk berusaha lebih keras lagi. Kami siap membantu adik adik meraih impiannya seperti yang telah digapai para kakak kelas sebelumnya. Ada promo spesial bagi adik adik SMAN 3 Malang. Silakan segera hubungi tim kami dengan klik link berikut MAU_TAU_PROMONYA_DONG

 

Selamat Berjuang!