Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Peringkat Nilai Tryout Nasional PKN STAN. Saling Bersaing Menjadi Yang Terbaik.

19 October 2020 15:26


   

Ada yang berbeda dari tryout di hari Sabtu, 17 Oktober 2020. Biasanya Masterprima hanya mampir ke sekolah sekolah untuk mengadakan tryout, kali ini beberapa cabang Masterprima yang ada di kota kota besar di Indonesia saling bersinergi mengadakan tryout PKN STAN berskala Nasional. Hasilnya sangat menggembirakan, ribuan siswa mendaftarkan diri dan siap untuk mengenal soal soal yang biasa keluar di SPMB PKN STAN.

Materi yang diujikan adalah Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris. Persiapan matang sangat dibutuhkan untuk menguasai 2 materi tersebut karena nantinya nilai yang diraih akan diranking secara nasional, nilai tertinggi yang akan dinyatakan masuk ke tahap selanjutnya. Oleh karena itu, mendapat nilai di atas nilai minimum saja belum cukup. Nilai yang diraih harus semaksimal mungkin agar aman saat perankingan nasional.

Berikut peringkat 10 besar Tryout Nasional PKN STAN 2021:

 

Peringkat secara lengkap bisa klik di link berikut: Peringkat_Tryout_Nasional_PKNSTAN

Selamat untuk yang berhasil meraih peringkat 10 besar. Jadikan ini sebagai bahan bakar penyemangat untuk menjadi lebih baik di tes sesungguhnya. Untuk yang belum meraih hasil maksimal, jadikan ini bahan untuk mengukur kemampuan dan kesiapan diri. Terus berjuang menjadi yang terbaik.

Masterprima siap membantu bimbingan kelas PKN STAN maupun Kedinasan lainnya. Silakan langsung cek di link berikut KONTAK_MASTERPRIMA bisa disesuaikan dengan cabang yang terdekat dengan tempat tinggal.

Sampai jumpa di event tryout berikutnya.

Salam Juara!