Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Peringkat Nilai Tryout SMKN 2, 3, dan 8 Serta SMAK St. Albertus Malang. Siapa Yang Lebih Unggul?

12 September 2020 13:19


Salam Juara!

Hari Jumat tgl 11 September 2020 Masterprima secara khusus mampir ke 3 SMK Negeri di kota Malang yaitu SMKN 2, 3 dan 8 serta SMAK St. Albertus "Dempo". Keempat sekolah ini termasuk sekolah favorit yang ada di kota Malang. Banyak siswa dan orang tua berlomba ingin masuk ke sekolah tersebut karena kualitas dari sekolah tersebut telah teruji. Hal ini juga terlihat di hasil tryout yang diadakan secara online sejak siang hingga malam hari. Siswa siswi diberi keleluasaan mengerjakan di waktu senggang, sehingga tidak mengganggu tugas sekolah.

Tryout yang kami selenggarakan menggunakan sistem yang terstandar nasional. Jadi para peserta tryout bisa merasakan seperti apa ujian yang sesungguhnya. Selain materi, aturan yang diterapkan di ujian juga perlu dipahami agar nantinya tidak mengalami kendala atau melakukan kesalahan yang bisa merugikan peserta.

Berikut peringkat 10 besar tryout UTBK SBMPTN 11 September:

Peringkat Nilai Tryout UTBK SBMPTN Lengkap silakan klik: PERINGKAT_NILAI_UTBKSBMPTN_11SEPT

Berikut peringkat 15 besar tryout SKD Kedinasan 11 September:

Selamat bagi adik adik yang berhasil meraih peringkat 10 besar. Tetap berjuang, jangan lengah dan cepat puas. Bagi adik adik yang nilainya belum memuaskan, tetap berusaha dan jangan menyerah. Apapun hasilnya jadikan sebagai bahan evaluasi diri untuk berusaha lebih keras lagi. Kami siap membantu adik adik meraih impiannya seperti yang telah digapai para kakak kelas sebelumnya. Ada promo spesial bagi para peserta TO. Silakan segera hubungi tim kami dengan klik link berikut MAU_TAU_PROMONYA_DONG