Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Peringkat Nilai Tryout UTBK SBMPTN & Kedinasan MAN 1 Malang. Semangat Kejar Kampus Impian!

15 September 2020 11:49


Salam Juara!

Pada hari Sabtu, 12 September 2020 Masterprima kembali mengadakan tryout diagnostik UTBK SBMPTN dan Kedinasan. Kali ini kami mampir ke MAN 1 Malang. Antusias para siswa sangat tinggi dalam mengikuti tryout yang kami selenggarakan secara online. Dari data yang kami himpun, tujuan perkuliahan para siswa cukup beragam. Ada juga yang ingin mencoba di PTN maupun Kedinasan. Kami siap membantu kemanapun kampus yang diimpikan. Besar harapan kami bisa mengantarkan semua siswa siswi ke gerbang kampus impian masing masing seperti kakak kakak kelasnya terdahulu.

Berikut peringkat 10 besar tryout UTBK SBMPTN MAN 1 Malang:

Peringkat nilai secara lengkap klik: Peringkat_Nilai_TO_UTBKSBMPTN_MAN1Malang

Berikut peringkat 10 besar tryout Kedinasan MAN 1 Malang:

Peringkat nilai secara lengkap klik: Peringkat_Nilai_TO_Kedinasan_MAN1Malang

Kami ucapkan selamat bagi para siswa yang memperoleh peringkat teratas, jadikan ini sebagai bahan bakar semangat untuk berusaha lebih baik agar bisa menggapai nilai maksimal. Bagi yang masih menempati peringkat bawah, jadikan ini sebagai pendorong semangat untuk mengerahkan usaha ekstra agar nantinya bisa menjadi yang terbaik.

Kesempatan untuk belajar bersama kami, kami buka selebar lebarnya. Ada biaya khusus untuk siswa siswi MAN 1 Malang. Segera kontak kak Sarah - KLIK_DI_SINI