Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

SISWA MASTERPRIMA 100% DITERIMA PKN STAN 2022!!

14 September 2022 11:20


Beberapa sekolah kedinasan telah mengumumkan daftar nama yang dinyatakan diterima. Salah satunya adalah PKN STAN. Politeknik Keuangan Negara STAN masih menjadi salah satu sekolah kedinasan terfavorit di Indonesia. Dengan pendaftar mencapai 25.000, dengan kuota yang diterima 750 slot tentunya persaingan yang terjadi SUPER KETAT.

Para pejuang PKN STAN berlomba mempersiapkan diri sematang mungkin. Dengan berbagai cara mereka memantaskan diri dengan harapan bisa diterima di PKN STAN. Begitu pula yang terjadi di Masterprima. Sebagai Bimbel Kedinasan no. 1 yang selama 12 tahun membimbing ribuan siswa menggapai impian di berbagai sekolah kedinasan. Dengan kerja keras yang dilakukan oleh para siswa, didukung oleh tentor berkualitas, soal soal terupdate di buku modul, simulasi berstandar BKN dan fasilitas konselor yang berpengalaman dalam pemilihan jurusan alhamdulillah SISWA MASTERPRIMA 100% DITERIMA DI PKN STAN 2022.

Ada 7 siswa yang berjuang dari awal hingga tes tahap akhir. Masterprima secara sigap mendampingi sampai tes tahap akhir, didukung juga dengan sesi sharing para alumni yang membuat persiapan lebih matang dan maksimal. Sampai akhirnya 7 siswa tersebut dinyatakan lolos pada tes tahap akhir. Tentunya perjuangan yang dilakukan tak hanya dalam waktu singkat, mereka mempersiapkan sejak semester awal. Tak lengah oleh waktu dan pastinya curi start dibanding yang lain. Dengan langkah ini mereka bisa lebih mempersiapkan strategi terbaik dan melatih diri dengan lebih leluasa.

Yuk ikuti jejak keberhasilan mereka di PKN STAN maupun sekolah kedinasan lainnya. Targetkan hasil maksimal di seleksi kedinasan 2023 dengan mempersiapkan diri sedini mungkin. Cari tau rincian program Masterprima dan promo yang sedang berlaku dengan klik link berikut -> INFO_PROMO

Pastikan langkahmu di depan para pesaingmu, jangan sampai tertinggal!

Masterprima Juara!