Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Smart Parenting Menemukan Versi Terbaik Anak Kita

17 October 2023 22:18


 

Guna membantu para orang tua mendampingi putra/putrinya sukses menghadapi seleksi masuk PTN favorit, sekolah kedinasan, dan TNI POLRI, LBB MASTERPRIMA menggelar Seminar Smart Parenting dengan tema “Bongkar Strategi Sukses UTBK, Sekolah Kedinasan, dan TNI Polri”

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi, strategi, dan konsultasi kepada orang tua bagaimana cara mendampingi putra/putrinya dengan cara yang tepat agar bisa lulus masuk PTN Favorit, Sekolah Kedinasan, maupun TNI POLRI. Meminimalkan kegagalan yang tidak perlu karena ketidaktahuan strategi.

 

Karena salah satu penyebab kegagalan anak, karena banyak orang tua terlambat ‘ngobrol’ dengan putra-putrinya. Menekuni karir sebagai apa di masa depan? Ingin kuliah jurusan apa? Bahkan beberapa orang tua memaksakan keinginan kepada anak yang belum tentu sesuai dengan keinginan anak. Sehingga menyebabkan frekuensi pikiran dan perasaan orang tua tidak sama dengan frekuensi pikiran dan perasaan anak. Kesamaan ‘frekuensi’ ini akan sangat berdampak pada kesamaan fokus. Ketika fokusnya sama, disitulah energi kesuksesan akan mengalir dengan dahsyat.

 

Orang tua harus yakin, tidak ada satupun manusia ciptaan Allah tanpa diberikan kelebihan. Tugas kita sebagai orang tua adalah membantu dan mendampingi anak-anak kita menemukan versi terbaik anak-anak kita. Anak-anak kita berhak menekuni karir sesuai dengan versi terbaik mereka.


Kegiatan Smart Parenting digelar di Hotel Aria Gajayana ini diikuti sebanyak 60 orang tua siswa. Selain mendapatkan motivasi dan strategi dari AHLI-nya, orang tua juga menerima laporan hasil screening akademik plus konsultasi dari hasil belajar dan tindakan apa yang harus dilakukan agar hasil belajarnya maksimal.

 

Karena setiap seleksi memerlukan persiapan dan strategi yang berbeda. Sebagai contoh untuk seleksi masuk sekolah kedinasan berbeda dengan seleksi masuk PTN pada umumnya. Pada semua seleksi masuk sekolah kedinasan ada tes wajib yang dinamakan SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) dan Tes Kesehatan dan Kebugaran (Samapta) disamping tahapan tes lainnya.


Acara Seminar ini  memiliki rangkaian kegiatan :

Pertama : Motivasi “Menemukan Versi Terbaik Anak Kita” Plus Bongkar Strategi Sukses Masuk PTN Favorit, Sekolah Kedinasan dan TNI POLRI yang disampaikan langsung oleh Direktur Masterprima Bpk. M. Hasyim Ashari, S.Pd, CPS

 

Kedua : Sharing pengalaman dengan orang tua Masterprima yang anaknya lulus masuk PKN STAN dan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL)

 

Ketiga : Konsultasi dan pemberian laporan hasil screening akademik siswa Masterprima kepada orang tuanya masing-masing oleh Tim Akademik Masterprima.

 

Masterprima AHLI-nya Bimbel CPNS, KEDINASAN, UTBK, TNI POLRI No.1 di Indonesia berkantor pusat di Jl. Simpang Wilis Indah 19A Malang. Masterprima dibawah manajemen PT. Masterprima Juara Indonesia saat ini memiliki 17 Kantor cabang di seluruh Indonesia.

 

Masterprima Juara Indonesia!