Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

TRYOUT DIAGNOSTIK SMAN 1 MALANG, REBUTAN JADI JUARA!

27 October 2020 10:51


Salam Pejuang!

Kali ini Masterprima mampir ke salah satu sekolah negeri unggulan di kota Malang, yaitu SMAN 1 Malang. SMAN 1 menjadi salah satu sekolah yang siswa siswinya bergabung dengan Masterprima sejak beberapa tahun lalu. Siswa siswi SMAN 1 Malang juga telah mengukir prestasi dengan berhasil diterima di sekolah kedinasan maupun masuk PTN Favorit lewat jalur UTBK SBMPTN. Oleh karena itu tim Masterprima sangat berharap di tahun 2021 kembali ada siswa siswi dari SMAN 1 yang bisa menggapai mimpinya berkuliah di PTN atau Kedinasan.

Antusias para siswa mengikuti tryout secara online sungguh menggembirakan. Semua mengerjakan secara bersungguh sungguh. Perolehan nilai pun saling bersaing meraih peringkat teratas. Walaupun begitu tetap ada siswa siswi yang masih meraih nilai kurang maksimal. Dengan adanya tryout ini diharapkan siswa, orang tua dan sekolah bisa mengukur kemampuan siswa dan menentukan persiapan seperti apa yang harus dimatangkan menjelang tes masuk Kedinasan dan SBMPTN 2021.

Berikut peringkat nilai tryout UTBK SBMPTN SMAN 1 Malang Nilai_TO_SBMPTN_SMAN1Malang

Berikut peringkat nilai tryout Kedinasan SMAN 1 Malang Nilai_Kedinasan_SMAN1Malang

Selamat bagi yang berhasil meraih peringkat teratas. Jangan lengah, tetap berjuang mendapat nilai terbaik di seleksi sesungguhnya. Untuk yang masih gagal, jangan menyerah. Jadikan ini acuan agar kamu lebih berusaha mempersiapkan diri menjelang seleksi sesungguhnya. Masterprima siap membantu untuk bimbingan materi pelajaran sekolah, konsultasi PR, materi UTBK dan Kedinasan. Tentunya dengan harga spesial untuk para peserta tryout SMAN 1 Malang. Segera hubungi kak Sarah Kontak_CS_Masterprima