Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Yuk Simak Persaingan Nilai 3 SMA Negeri di Kota dan Kabupaten Malang. Seru!

01 September 2020 10:53


Sabtu adalah harinya tryout bagi Masterprima. Sabtu lalu (29 Agustus 2020) kami mampir ke 3 sekolah sekaligus yaitu SMAN 2 Malang, SMAN 1 Sumberpucung dan SMAN 1 Kepanjen. Tryout berjalan lancar, setiap siswa mengerjakan secara online. Hasilnya menunjukkan persaingan super ketat. Siswa siswi yang menempati peringkat 10 besar adalah campuran dari 3 sekolah. Ini menunjukkan semangat para siswa dalam berkompetisi sangat tinggi. Dari kegiatan tryout ini Masterprima ingin menumbuhkan motivasi dan jiwa kompetitif para siswa. Salah satu yang mendorong keberhasilan adalah motivasi yang tumbuh dari dalam diri, rasa itu perlu dipupuk sedini mungkin.

Berikut laporan nilai peringkat 10 besar SMAN 2 Malang, SMAN 1 Sumberpucung, dan SMAN 1 Kepanjen:

Rekapan nilai tryout kedinasan lengkap silakan dicek di: REKAP_NILAI_LENGKAP_TO_KEDINASAN_29AGT

Rekapan nilai tryout UTBK SBMPTN lengkap silakan dicek di: REKAP_NILAI_LENGKAP_TO_SBMPTN_29AGT

Kami ucapkan selamat bagi para siswa yang memperoleh peringkat teratas, jadikan ini sebagai bahan bakar semangat untuk berusaha lebih baik agar bisa menggapai nilai maksimal. Bagi yang masih menempati peringkat bawah, jadikan ini sebagai pendorong semangat untuk mengerahkan usaha ekstra agar nantinya bisa menjadi yang terbaik.
 

Kesempatan untuk belajar bersama kami, kami buka selebar lebarnya. Ada biaya khusus untuk siswa siswi SMAN 2 Malang, SMAN 1 Kepanjen, dan SMAN 1 Sumberpucung. Segera kontak kak Sarah - KLIK_DI_SINI

Salam Juara!